Temu Kangen Alumni SMP 5 Angkutan 86 di Lubuk Minturun Kota Padang



PADANG, CAKRAWALA. -  Alumni SMP 5 Padang Angkatan 86 adakan acara Reuni Akbar di Villa rumah Kayu Lubuk Minturun Kota Padang, Sabtu (22/6/2024). Acara Reuni akbar kali ini dihadiri puluhan alumni angkatan 86. 

Dalam sambutannya Ketua Panitia Reuni akbar yang ke-38 Syahril Ucapan terimakasih pada Donatur dan kawan-kawan yang hadir. Berkat dukungan dan kerjasama dari kawan-kawan alumni, acara ini dapat terlaksana dengan banyak  alumni yang hadir.

"Kami mengucapkan syukur kepada Allah acara reuni Akbar SMP 5 angkatan 86 yang ke-38 ini dapat berjalan dengan baik. Saya sebagai ketua panitia berterima kasih banyak pada semua Donatur , panitia pelaksana dan juga kawan-kawan yang hadir sehingga acara reuni kita ini bisa terlaksana", ungkap Syahril. 

Sementara itu K.etua Alumni SMP 5 angkatan 86 Khairunnas menyebutkan bahwa acara reuni ini selalu diadakan setiap 5 tahun sekali. Reuni Akbar kali ini adalah yang ke-3 diadakan. 

"Kita sudah mengadakan reuni Akbar tiga kali, sebelumnya kita adakan di Pulau Seribu", ungkap Khairunnas. 

Alumni yang hadir berasal dari berbagai daerah dan acara ini gratis bagi semua peserta karena sudah difasilitasi oleh Donatur yabg merupakan alumni sendiri yang memiliki Rezeki berlebih. 

"Kita datang dari berbagai daerah seperti Pekanbaru, Depok, Bekasi, Jakarta serta dari Kota Padang sendiri. Kita ada sekitar seratus tigapuluhan alumni yang terdata dan yang hadir kali ini  lebih dai 70 orang", lanjut Ketua alumni. 

Acara Reuni Akbar  ini diadakan untuk bersiturahmi bagi teman-teman yang berjauhan dan juga temu kangen dengan teman-teman yang dulu semasa memakai pakaian putih biru. 

"Kita sengaja mengumpulkan kawan-kawan satu angkatan  untuk bersilaturahmi dan mengingat masa SMP dulu", lanjut Khairunnas. 

Dalam rangkaian acara reuni Akbar ini ada hiburan musik, karaoke, foto bersama serta permainan games yang membuat para alumni semakin akrab. 





Posting Komentar

0 Komentar