IKABISMA 4 Padang Lakukan Jalan Sehat Menyisiri Pantai Air Manis Padang



Padang, Untuk mempererat Silaturahmi antar Alumni, Gabungan Alumni Lintas Angkatan   IKABISMA SMA 4 Padang  mengadakan Gerak Jalan santai  atau Jalan Sehat  pada Hari Minggu Tanggal 22 September 2024. Lalu. 

Jalan Sehat ini dimulai  atau Start di Balad Beach Cafe Kawasan Pantai Air Manis Padang  sekitaran pukul 7 wib pagi menuju Pantai Air Manis dan kembali Finish di Ballad beach Cafe. Para peserta jalan sehat menyisiri pantai Air manis hingga sampai ke batu malin Kundang. Para peserta jalan sehat mengumpulkan kupon yang telah dibagikan ke masing-masing peserta ketempat yang sudah ditentukan. 

Menurut ketua pelaksana Jalan Sehat Alumni  SMA 4 Padang , Riski Iswandi  bahwa jalan sehat ini diadakan untuk meningkat jan silaturahmi antar lintas alumni, agar tidak ada batasan antar alumni. 

"Jaan Sehat ini sengaja diadakan untuk mempererat silaturahmi antar lintas angkatan agar tidak ada batasan antar alumni,"ungkap Riski 

Sementara salah seorang pengurus yang juga mantan ketua Alumni IKABISMA 4 Padang, Anatona Gulo  memberi apresiasi kepada panitia yang berhasil mengadakan  sehat ini. 

"Saya bangga dengan panitia yang berhasil mengadakan jalan sehat antar alumni SMA 4 padang ini meski dengan dana terbatas, " jelas Anatona Gulo 

Jalan sehat ini juga membagi-bagikan hadiah kepada peserta jalan sehat. Bagi mereka yang beruntung mendapatkan hadiah menarik yang disiapkan Panitia.  Dan panitia juga menyuapkan hadiah utama berupa Satu unit Lemari Es. 

Rencananya Kegiatan ini akan diadakan setiap tahunnya sebaai agenda tahunan alumni. 


Posting Komentar

0 Komentar